Rabu, 13 Juli 2011

[Fanfic] Please, Stay with Me, Chap 1

Titel: Please, Stay with Me…

Author: Aida Fitri R. Faradiba a.k.a Sung Hye Ah a.k.a Pity MbumKyumin Elf4ever

PG: 15 ato 17, hohoho.. gk tau dah…

Genre: Romance/ Hurt/ Comfort..

Maincast: Sungmin >< Yeoja, Kyuhyun >< Namja

Other cast: all member Super Junior

Warning: gaje tingkat dewa, typo bertebaran dimana2 alsannya saya males ngedit, hyahahaha.. :-D


Summary: “Apakah aku salah, apabila aku menikmati hidupku ini dengan cara seperti ini?! Apakah hakmu untuk melarangku?! jangan kau dekati aku lagi, karena itu hanya akan menyakitimu dan menyakitiku..”

“dan tahukah kau, hidup yang kau jalani hanya akan merusak dirimu, hidupmu terlalu berharga, bahkan sangat berharga untuk diriku…”

*FF apaan nih, authornya kalut, hohoho..*


Hai readers, aku kembali dengan membawa FF ini mulai awal lagi yah, setelah kegalauan yang terjadi di tempat yang lama.


Yesungdahlah, happy reading.. ^_^


CHAPTER 1

Kyuhyun p.o.v

Namaku Cho Kyuhyun, dan aku seorang pengacara muda yang sukses. Suatu hari aku melintasi sebuah jalan kecil di disrik incheon dan saat itu ada pemandangan menarik yang membuatku berhenti untuk melihat sejenak.

Kulihat seorang yeoja sedang membungkuk ke arah seorang namja kecil yang sedang memunguti sampah, dan samar2 kudengar dia berkata “hai adik kecil, mengapa kau memakan makanan yang kau ambil dari sampah itu? Kau tahu, bahwa makanan itu akan merusak kesehatanmu” terlihat dia sedikit memarahi namja kecil itu, namun ku dengar namja kecil itu menjawab “mianhe noona, aku tak punya uang untuk makan, aku hanya bisa memakan ini” ku lihat namja kecil itu menunjukkan makanan yang dia ambil dari sampah tadi, aku langsung ingin menarik namja kecil itu, tapi… “ehhh..” aku langsung terkesiap melihat pemandangan di depan mataku ini..

Bukan karena apapun, saat yeoja itu berbalik menghadapku, tiba2 dia berjalan mendekati mobilku sambil menggandeng namja kecil itu, dan… “ hai tuan yang baik hati, sepertinya kau sedari tadi memperhatikanku, apakah aku benar?” aku bingung, bagaimana dia bisa tahu, dan ku akui aku langsnug tertarik dengan yeoja kecil ini dan ku jawab saja.. “mianhe, aku hanya kebetulan melihat saja, mianhe kalau aku tidak sopan” ku tundukkan wajahku, dan aku keluar dari mobil mencoba membungkuk di depannya..

“gwenchana tuan, hanya saja, kau… ahh sudahlah,,, adik kecil, bagaimana kalau kita makan di restoran kecil itu?” aku yang masih melongo di depannya, seakan tersadarkan dengan ajakannya terhadap namja kecil itu.. “ bagaimana kalau aku antar kalian ke sebuah restoran langgananku, sekalian aku traktir?” aku mencoba menawarkan diri, dan yeoja kecil itu menjawab.. “ annio tuan, biarkanlah aku dan adik kecil ini pergi, anneyong” suaranya yang lembut membuatku sedikit terhanyut, dan sedetik kemudian aku menjawabnya.. “ anneyong”

Yeoja kecil itu melewatiku dengan meninggalkan wangi vanilla tubuhnya yang langsung lagi2 membuatku terhanyut, cantik, imut dan menarik, hanya kata2 itu yang bisa menggambarkan fisik yeoja yang baru saja kutemui. Dan entah mengapa aku ingin sekali lagi, bukan…bukan sekali, yang pasti aku ingin bertemu lagi dengannya, apakah aku berlebihan kalau aku mengatakan, kalau aku ingin memilikinya?! Ahhh.. Cho kyuhyun, bagaimana kau bisa memilikinya sedangkan kau dengan bodohnya tak menanyakan namanya… aishhh… hah, lebih baik aku kembali ke kantor saja…


Di kantor…

Oh, SHIT.…. Hentikan.. hentikan.. HENTIKAN…!!! Yak, mengapa aku tidak konsen begini?! Ya Tuhan mengapa yeoja itu begitu mengisi otakku saat ini, *kriingg..kriing..* aisshhh.. mengapa telpon bodoh ini mengagetkanku.. “ya, ada apa yuri?” “ah mianhe tuan Cho, hanya saja sekarang sudah waktunya anda untuk berangkat ke pengadilan Myeondong” aku langsung kembali ke alam sadarku “ mianhe saya lupa, baiklah.. gomawo” kututup langsung telpon itu, hahhhh… bagaimana aku bisa lupa, baiklah berangkat saja..

Kyu p.o.v end


Author p.o.v

Seminggu sejak pertemuan kyuhyun dengan yeoja yang tak di ketahui namanya itu, membuat kyuhyun sedikit frustasi, keinginannya begitu membumbung untuk bertemu dengan yeoja itu lagi. Akhirnya, di saat hatinya memberontak ingin bertemu, satu2nya jalan adalah dia harus kembali ke tempat dimana pertama kyuhyun bertemu dengan yeoja itu.

“aku harus ke jalan kecil itu lagi, yah, benar” kyu pun menjalankan mobilnya dengan keadaan hatinya yang merindukan sosok yeoja yang membuatnya tidak waras selama seminggu terakhir *kasian banget oppa, smp gk waras, pluk/ di gaplok sparkyu*

“huh, apa yang sebenarnya aku lakukan, sepertinya otakku mulai tak waras, aku mencintai yeoja yang bahkan aku tak tahu namanya?! Oh, ayolah Cho kyuhyuh, kau begitu dipuja oleh banyak yeoja dan kau malah mengejar yeoja yang tak jelas, sepertinya yang mulai tak jelas otakku ini” kyuhyun menggerutu sendiri selama perjalanan menuju jalan kecl itu..


Setibanya kyuhyun di jalan kecil distrik incheon..

“oh, aku benar2 sudah tak waras, ya sudahlah, toh sudah sampai, ku tunggu sajalah” keluh kyuhyun yang tak berhenti merutuki nasibnya, setengah jam kyu menunggu..

“hah?! Mataku tak salah liat kan, bukankah itu si yeoja mungil ltu?! Terima kasih Tuhan, Kau memang baik padaku, hahaha” kyu mengucek2 matanya berulang kali untuk memastikan penglihatannya, memastikan keberadaan yeoja yang dia rindukan, yang sekarang sedang menggandeng namja kecil yang di tolongnya seminggu yang lalu, sedangkan tangan kirinya memegang tali yang melilit di leher sebuah kucing kecil..

“oh, Tuhan mengapa kau ciptakan makhluk seindah ini, neomu..neomu..kyeopta..>,<” dan saat di masih mengagumi kecantikan yeoja itu, entah bagaimana ceritanya.. “wah tuan, ternyata saya tak salah lihat, anda kemari lagi, apakah anda merindukan saya?” senyum manis terkembang di sudut bibir mungil yeoja itu, kyu yang sudah mematung hanya bisa cengo tak tahu harus bagaimana, aplagi dia menemukan satu fakta tentang yeoja ini yaitu MENGAPA YEOJA INI BEGITU BLAK-BLAK'AN, DAN JUJUR mengutarakan pikirannya…

“annio, saya hanya sekedar lewat saja, dan betapa beruntungnya saya bisa bertemu dengan anda disini nona” kyu pun asal menjawab pertanyaan yeoja mungil itu “baiklah kalau begitu tuan, saya hendak mengajak adik saya berbelanja dulu, anneyong..” kyu yang mulai sadar tak ingin mengulangi kebodohannya sekali lagi..

“nona..nona.. tunggu siapa nama anda nona, mianhe, saya hanya ingin tahu saja” yeoja itu kemudian menoleh ke arah kyu, dan seulas senyum yang amat sangat manis kembali terpancar dari bibir mungilnya “Sungmin, Lee Sungmin imnida” kyupun segera menjawab dengan cepat “Kyuhyun, Cho Kyuhyun imnida, semoga kita bisa berteman Sungmin-shi” dan sungmin pun menjawab dengan senyuman yang benar2 meruntuhkan pertahanan kyuhyun “ne kyuhyun-shi, anneyong” “ahh, anneyong sungmin-shi” jawab kyu..

Setelah perkenalan singkat nan konyol itu, kyu kembali ke mobilnya dengan perasaan yang berbunga2, kegembiraan menyelimuti hatinya. Dan saat kyu tiba di rumahnya, dia begitu tak perduli saat kedua orang tuanya dan noonanya memandang aneh dirinya karena tak menghiraukan panggilan appanya, dan malah senyum-senyum sendiri menuju kamarnya… *kyuppa jadi gila, hihihi*

Di kamar kyuhyun..

“aisshhh, bagaimana yeoja itu bisa benar2 mempunyai keimutan yang over seperti itu, bahkan semua yang ada di dirinya neomu kyeopta, bahkan namanya juga sungmin…sungmin..sungmin… ya Tuhan, bagaimana ini, aku tak bisa menghalangi hasratku untuk dekat dengannya. Ok, jangan salahkan aku sungmin kalau aku mulai besok akan mengganggu hidupmu” seringai evil yang sudah turun temurun selama 1 abad di keluarga Cho*lebe’*terpancar di wajah tampan kyuhyun.


Keesokan hari, tepatnya di malam hari, di jalan kecil distrik incheon..

“ahh, itu dia sungmin, ehhmm.. jadi dia tinggal di apartemen kecil itu” kyuhyun melihat sosok sungmin yang sedang turun dari tangga curam sebuah rumah susun, yang tentu saja gak banget *bahasa gue mulai ancur* untuk seorang kyuhyun, namun yang membuatnya kaget adalah sosok sungmin yang begitu imut di mata kyuhyun, kini berubah menjadi sosok yang begitu aneh, ya setidaknya bagi kyuhyun dandanan sungmin aneh di matanya.

“mengapa dia memakai pakaian yang mini seperti itu? Dan ya Tuhan mengapa, mengapa dia bermake-up berlebihan seperti itu? Aku harus mengikutinya, aku penasaran apa yang dilakukannya di malam hari seperti ini dengan dandanan yang aneh begitu, atau jangan-jangan….!!! Tidak.. tidak.. buang jauh2 pikiran seperti itu kyuhyun..!!” kyu berusaha menghapus prasangka buruk yang menggelayut di otaknya, dan memutuskan untuk membuntuti sungmin…

Kyu mulai tak percaya dia harus berhenti di sebuah rumah.. PELACURAN..!!! yang menjadi satu dengan bar, dan tentu saja diskotik, di mata kyu saat ini, tempat ini begitu lengkap dengan segala kemaksiatan di dalamnya… *ampuuunnnn… jangan bunuh author pumpkin lovers* namun ini tak membuatnya urung untuk mengikuti sungmin, dan akhirnya kyuhyun masuk ke tempat itu, dan matanya di suguhi pemandangan yang begitu mencengangkan, dimana setiap matanya bergerak, dia akan mendapatkan pemandangan para yeoja yang sedang mendampingi para namja hidung belang…

Dalam hati kyu “ya Tuhan, tempat apa ini?! Apakah benar sungmin bekerja sebagai pelacur?!” dan saat di bergelut dengan pikirannya “tuan, anda mau pesan apa? Minuman, ataukah yeoja cantik? Ataukah dua-duanya?” tanya seorang namja tinggi nan tampan kepada kyu “annio, saya err.. saya, ahh ya, cola saja kalau ada, dan err.. saya mau bertanya,boleh?” kyu mulai bingung, namun hatinya begitu gelisah penasaran..

“tentu saja tuan, pegawai saya akan membawakan cola untuk anda, dan apa yang mau anda tanyakan tuan? Ah yah, perkenalkan saya yesung” kyupun menjabat tangan yesung “anda boleh memanggil saya kyuhyuh, ehmm.. saya mau bertanya, apakah ada karyawan disini yang bernama sungmin?” yesungpun menjawab dengan sedikit menghela nafas “ne, memang ada yang bernama sungmin disini, dan terus terang dia salah satu asset saya yang berharga, kecantikan dan keimutannya yang luar biasa, hehehe.. apakah anda ingin menyewanya, saya kira dia akan senang hati menemani anda tuan” jawab yesung…

“baiklah, saya menyewa sungmin, kalau bisa sekarang tuan” kyuhyun yang mulai bisa menguasai keadaan, saat ini yang ada di otaknya hanyalah ingin membawa sungmin pergi dari sini “baiklah tuan, akan saya panggilkan, wookie-ah, panggilkan minnie, suruh dia menemui penyewanya di meja 15” yesung berteriak ke arah yeoja cantik yang sedang bercakap2 dengan bartender, dan yeoja yang di panggil wookie itu menjawab “ne chagiya, aku akan memberitahu minnie, tunggu sebentar”

“nah tuan kyu, anda bisa menikmati malam ini dengan salah satu ah anak buah saya, dan kalau disini sungmin biasa di panggil minnie” kyupun segera terkesiap “ah, ne tuan yesung, gomawo”


Samar2 terdengar suara derap langkah kaki mendekati kyuhyun dan yesung…

“minnie-ah, temani tuan ini, jangan buat dia kecewa yah, anneyong tuan, semoga malam ini indah untuk anda” yesungpun meninggalkan kyumin.. “anneyong tuan, apakah anda membutuhkan saya malam ini?! Saya akan menemani anda dimana?” minnie berbicara dengan suaranya yang lembut nan merdu ke arah kyu yang membelakanginya, namun…

“kita akan melakukannya ditempat lain, bukan disini” kyuhyun segera berdiri dari duduknya, kemudian menoleh dan menggandeng tangan minnie, dan alangkah terkejutnya minnie melihat orang yang menggandeng dan menariknya keluar dari tempat bekerjanya….

“KYU…KYUHYUN-SHI?!”

TBC….

Hahay, mianhe buat pumpkin lovers, huhuhu… saia bikin umin disini yah, hehehe, mianhe…

Saia buat FF ini, yah gk tau kenapa tiba2 terlintas ide bodoh, dan cerita bodoh ini, semoga readers gak muak denga FF saya yang lagi2 tentang kyumin…*bungkuk-bungkuk ke readers*

Namun, saia minta Commentnya yah, yang gak komen, aku doaian gak akan bisa ketemu biasnya seumur hidup, wkakakaka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar