Selasa, 19 Juli 2011

[Fanfic] Confusion Chapter 1

Title : Confusion

Author : Umu Humairo Cho

Genre : Friendship, Humor Ngga Jelas

Pairing : Just red the Story :D

Main Cast : Super Junior ft. DBSK’s Member

Rating : K+

Type : Chaptered

.

Summary : Kibum buka Facebook dan malah mendapatkan curhat beruntun dari sahabat-sahabatnya [red : Heechul, Sungmin, Eunhyuk, dan Yesung] yang galau karena ngga bisa nonton KIMCHI.. Di samping itu, Kibum sesekali ber-chat ria dengan seseorang yang sudah lama berkenalan dengannya –walau lewat Facebook- Orang itu bilang, ia sedang syutting. Tapi kenapa bisa FB-an? Terlebih lagi masalah baru menimpa Kibum.. Bagaimana Kibum menghadapinya? Dan bagaimana dengan sahabat-sahabat Kibum yang lainnya?

Disclaimer : All the couple belong to each other :D

Warning : Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai, FB mode on, GaJe, Abal, Humor Garing, OOC, Semi AU, Ngga masuk akal, Dapat menyebabkan sakit kepala berkepanjangan, Muntah-muntah, Iritasi dan Gangguan pada kehamilan *loh?* Isi ngga sesuai sama Judul , hehe.. Dan ohya, anggap aja disini mereka tampil dari jam 2 siang xD jadi nunggu giliran, wakakakak xD

A/N : Huweeeee~ mian gue bikin yang beginian.. KIMCHI udah lewat ya? Bodo deh, hehe.. Gue Cuma mau menumpahkan semua yang numpuk di hati *cieileh bahasanya* Don’t like don’t red loh! NOT PLAGIAT!

.

.

*****

Umu Humairo Cho Present

.

Confusion

.

Chapter 1

*****

.

.

Welcome to Facebook

E-mail : KibumKim(dot)SnoWhite(at)hotmail(dot)com

Password : ********

News Feed – Top News – Most Recent

What’s on your mind?

.

15 new notifications

13 friend requests

10 other requests

.

Kibum Kim

Aish, beranda FB penuh dengan KIMCHI T_T. at 14:30pm – Like – Comment

You, Umu Humairo Cho, and 11035 others like this.

.

Sungminnie Cinta Kyuhyun

Please deh, Kibummie~~ kita tuh lagi galau tau ngga! G-A-L-A-U. at 14:30pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Tau lo ah, Mbum.. Mentang-mentang Siwon ngga dateng lo tenang-tenang aja.. Lah kita?. At 14:30pm– Like

Kibum Kim

Ya ampuuuun, Minnie hyung, Hyukie hyung. Aku kan Cuma nulis status.. Ngga liat emoticon yang aku pake tuh?. At 14:31pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Aish, udah deh! Ngga tau gue lagi sedih apa? Huweeee~ Han gegeeeee~. At 14:32pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Huweeee~ Ryeowookiiieeeeee. At 14:33pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Yah, gue di cuekin T____T. at 14:38pm – Like

.

*****

.

Sungminnie Cinta Kyuhyun - Kibum Kim

Kibummieeeeeeeeeeee~ aku sedih! Sedih banget! Hiks.. tau ngga? Aku mau lihat Kyuhyunniieeeeee~. At 14:50pm – Like – Comment – See Friendship

.

*****

.

Kibum yang sedang ke-asikan chatting dengan seseorang mendiamkan curhatan Sungmin dan lebih dulu membalas chat..

.

Kibum : Aniyo hyung. Appaku melarangku pergi menonton acara KIMCHI itu. Padahal kan aku ingin sekali. Walau ngga nyesel juga sih karena ngga datang..

PrinceHorse : Loh? Ngga nyesel? Katanya mau banget nonton?! Wae?

Kibum : Karena Siwon hyung ngga datang di acara itu. Jadinya aku ngga begitu menyesal..

Kibum menunggu balasan dari orang itu, namun ternyata orang itu tak kunjung membalasnya.. Akhirnya Kibum memutuskan untuk membalas wall dari Sungmin.

.

*****

Kibum Kim - Sungminnie Cinta Kyuhyun

Aish, iya hyung iya. Aku tahu hyung sedih. Tapi jangan berlarut dong ah hyung!. At 15:00pm – Like – Comment – See Friendship

*****

.

Di samping itu, Sungmin juga sedang chatting dengan seseorang..

Sungminnie : MWO? Lagi konser? Emangnya kamu siapa sih? *tampang babo*

Gamers : Siapa? Aku? Gamers Evil Sejati kan?

Sungminnie : Aish, bukan itu! Kamu konser? Emang kamu artis?

Gamers : Menurutmu?

Sungmin menaikkan sebelah alisnya. Ngga mungkin kan dia chattingan dengan artis? Dia memilih untuk membalas wall Kibum..

.

*****

Sungminnie Cinta Kyuhyun - Kibum Kim

Hiks T___T Pengen banget nonton.. pengen liat Kyuhyunniiee~~~

Huweeeeeeeeeeeeee~ T_________T. at 15:05pm – Like – Comment – See Friendship

Eunhyukie Sayang Fishy, Heechulrella Pangeran Hankyung, Yesung Eternal Ryeowooklike this.

.

Eunhyukie Sayang Fishy

WOI Labu! Emang lo doang yang mau liat Kyuhyun-MU itu? Aku juga mau liat Donghaeeeeeeeeee~ hiks T_T. at 15:06 – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Han gegeeeeeeeeeee~ T_T. at 15:06pm – Like

Kibum Kim

=_=” tumben Yesungie hyung ngga ikutan disini?. At 15:07pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Apaan? Gue ikutan lo pada kabur! Jadi males gue buka FB.. Liat status orang-orang yang nonton KIMCHI T___T. gue mau chattingan aja deh daripada ntar gue di cuekin terus!. At 15:07pm – Like

Yang lain menghela nafas melihat papinya kura-kura yang ada di seluruh lautan(?) ngambek. Mereka hanya mengangkat bahu tak peduli dan melanjutkan chatting masing-masing.

*****

.

Yesung Side—

.

Mr. Cook : Eh? memang kenapa ngga boleh?

Yesung : Ntah, aku ngga tau.. Umma memang selalu begitu! Eh, kamu lagi apa?

Mr. Cook : Lagi di backstage sama Hyung-hyung-ku yang lain, hehe.. hyung sendiri?

Yesung : backstage? Emang mau apa? Konser? Kamu artis? Siapa nama aslinya? Kok aku jadi penasaran?

Namun seseorang bernickname Mr. Cook tak membalas chattingan-nya. Yesung menautkan alisnya. Kok?, batinnya bertanya.

*****

.

Di samping itu—Eunhyuk Side—

.

Eunhyukie : Iya, aku BT banget tau ngga! Mau nonton KIMCHI tapi ngga boleh! Huweeee~mana katanya Donghae Fishy bilang gadis Indo cantik-cantik.. Hiks huweeeeee :’(

Fish Prince : Aish, jangan nangis dong? Kali aja show berikutnya mereka ke tempat kamu lagi kan?

Eunhyukie : Hiks T^T iya sih! Btw, kalo liat nama kamu, aku jadi inget My Fishy Donghae deh.. huweeeeee T^T

Fish Prince : ^__^

Eunhyuk menautkan alisnya? Senyum? Kok senyum?

*****

.

Heechul Side—

.

Heechul : Emang gege lagi apa?

PrinceRice : Lagi nunggu giliran tampil :D

Heechul : Tampil?

PrinceRice : Nanti kamu juga tau :)

Heechul menautkan alisnya sama seperti teman-temannya..

*****

.

Kibum Kim - Sungminnie Cinta Kyuhyun

Huweeeee~ kalo kalian nangis aku juga nih T^T udaaaah doooongggg yaaaaaaaaa?. A 15:10pm – Like – Comment – See Friendship

MaxChangmin LoveFood AndKibum, Jaejoong Jung, and 5 others like this.

.

MaxChangmin LoveFood AndKibum

Kibummie jangan nangis dooong? Nanti cantiknya ilang loh?. A 15:12pm – Like

Jaejoong Jung

Yunho Jung, lihat! Changminnie kita menggoda Kibum lagiii~~. At 15:13pm – Like

Yunho Jung

OMO Minnieeeeee~ kamu itu! *jewer telinga Changmin*. At 15:18pm – Like

Kangin Kim

WOI Yunho! Sekali lagi anak lo bilang anak gue cantik! Gue nikahin Changmin sama Kibum. At 15:20pm– Like

MaxChangmin LoveFood AndKibum

Serius ahjushi? Oke… *narik nafas* KIBUMMIE CANTIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK *capslock di dudukin Ddangko*. At 14:21pm – Like

Kibum Kim

ANIYO APPA! ANDWAEEEEEEEEEEE T___T. at 15:22pm – Like

MaxChangmin LoveFood AndKibum

Waeyo Kibummie?. At 15:23pm – Like

Kibum Kim

Aish! Kau kan Sahabatku babo!. At 15:24pm – Like

MaxChangmin LoveFood AndKibum

Memangnya salah kalau sahabat menikah?. At 15:25pm – Like

Dan Kibum hanya bisa menghela nafasnya..

*****

.

Kangin Kim

Pokoknya gue bakal nikahin anak gue Kibum sama Changmin! Yunho Jung and Jaejoong Jung, gimana? Setuju kan? Dan untuk Heechulrella Pangeran Hankyung, Sungminnie Cinta Kyuhyun, Eunhyukie Sayang Fishy, and also Yesung Eternal Ryeowook kaian harus bantu ahjushi ngebujuk Kibum.. Ara?. At 15:33pm – Like – Comment

MaxChangmin LoveFood AndKibum, Yunho Jung, Jaejoong Jung, and 2 others like this.

.

MaxChangmin LoveFood AndKibum

Horeeeeeee \(^o^)/ Gomawoyo Kangin ahjushiiiiiii *peyuk Kangin ahjushi*. At 15:35pm – Like

Kibum Kim

Aish! Ngga lucu appa! AKU-NGGA-MAU! Titik ngga pake koma! Akukan lagi ngambek sama appa gara-gara ngga boleh nonton KIMCHI! Ngga bisa dong seenaknya appa nyuruh aku nikah sama Changmin!. At 15:36pm – Like – 4 persons

Leetuk Kim

Wae sayang? Changmin kan anak baik :) at 15:37pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Tapi kan sekarang bukan jaman penjodohan begini Teukie ahjuma.. Kibummie berhak memilih! At 15:38pm – Like – 4 persons

Kangin Kim

Ngga ada bantahan deh! At 15:39pm – Like

Yunho Jung

Aye dan Jaejoong seSUJU kooooooook ^__________^ at 15:40pm – Like

.

*****

Kibum Kim

Apasih? Ngga boleh nonton KIMCHI! Malah disuruh nikah sama sahabat sendiri! G-I-L-A. at 15:44pm – Like – Comment

Heechulrella Pangeran Hankyung, Sungminnie Cinta Kyuhyun, Umu Humairo Cho and135 others like this.

Heechulrella Pangeran Hankyung

Kibummie~ aku ngga akan maksa kamu dan ngejalanin perintah Kangin ahjushi! Kamu kan cintanya Cuma sama Siwon kan *cling*. At 15:47pm – Like – 10 persons

.

Sungminnie Cinta Kyuhyun

Aku juga Kibummie~ aku dukung Kibummie :D. at 15:48pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Aku juaaaaaaaaa \(^o^)/. At 15:49pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Aku ikutan aja.. at 15:50pm – Like

Kibum Kim

Makasih semuanyaaaaaaaaaaa :* *peyuk satu-satu* a 15:55pm – Like

PrinceHorse Simba

Waeyo? Bukankah pilihan seorang appa yang terbaik?. At 16:00pm – Like

Kibum Kim

Tapi aku ngga suka sama dia, hyung. At 16:01pm – Like – 4 persons

Sungminnie Cinta Kyuhyun

Yaiyalah ngga suka! Orang Kibummie sukanya sama Siwon Choi Super Junior M itu, hiihihi. At 16:02pm – Like – 4 persons

PrinceHorse Simba

Ngga ada yang ngga mungkin kan Kibum? Cinta itu bisa tumbuh dengan sendirinya! Belum tentu Siwon Choi yang kamu suka juga suka sama kamu! Bahkan bukankah dia ngga pernah kenal kamu?. At 16:03pm – Like

Entah kenapa hati Kibum sakit membaca tulisan seseorang bernickname PrinceHorse itu! Entah kenapa ia jadi ingin menangis!

*****

.

Kibum menutuskan meninggalkan facebooknya terlebih dahulu dan menyembunyikan wajahnya di bawah bantalnya. Tak lama, ponselnya berdering dan ternyata sms dari Sungmin..

From : Sungmin-aegyo hyung

Kibummie jangan sediiih~ okay? Gimana kalau kita jalan-jalan ke toko buku yuk? Tadi aku udah sms Hyukie, Chullie hyung dan Yesung hyung :)

.

To : Sungmin-aegyo hyung

Gomawo hyung sudah mengajak dan aku ngga apa-apa! Aku hanya butuh waktu sendiri sekarang! Sekali lagi gomawo udah mengkhawatirkan aku :D

From : Sungmin-aegyo hyung

Ne! sms ya kalau kamu butuh kami :)

To : Sungmin-aegyo hyung

Ne hyung :D

.

*****

Kibum meremas dadanya kuat, lalu tak lama ia mendengar ada yang mengetuk pintu kamarnya. “Kibummie~ ini umma sayang? Boleh umma masuk?” tanya suara itu. Kibum menghapus airmatanya, “Ne umma.”

.

Leeteuk—umma Kibum masuk dan menghampiri anaknya. Ia mengelus rambut anaknya lembut, “Wae? Ada yang salah dengan Changminnie?” tanya Leeteuk pada Kibum. Kibum terdiam, “Demi Tuhan umma! Aku anggep Changmin ngga lebih dari seorang sahabat! Please umma, aku ngga mau..”

.

Leeteuk terdiam, “Sayang..”

.

Kibum memotong, “Aku ngga berharap bisa ketemu sama Choi Siwon apalagi pacaran atau nikah sama dia! Tapi demi apapun umma~ aku ngga mungkin ngingkarin janji aku sendiri! Selamanya aku sama Changminnie itu hanya akan sebatas sahabat umma~ pleaseee~”

Leeteuk mengelus rambut anaknya, “Okay! Nanti umma bicara sama appa :D okay?” ucap Leeteuk dan Kibum hanya mengangguk.

Leeteuk keluar dan Kibum kembali membuka FB nya..

*****

.

2 new notifications

17 friend requests

10 other requests

.

Kibum Kim

Ya Tuhaaaan~ apa yang harus aku lakukaaaaan? Aku ngga mau mengingkari janjiku sendiriiii~. At 17:11pm - Like – Comment

Umu Humairo Cho and 5 others like this.

.

Junsu Kim

Wae Kibummie? Masalah appamu memaksamu menikah dengan Changmin maniak makanan itu? At 17:13pm – Like

Yoochun Park

Terima saja Kibummie~ Changmin cukup pintar kok dan ahli di ranjang, hehe.. at 17:14pm – Like

Junsu Kim

DASAR YOOCHUN JELEK MESUM! At 17:15pm – Like

Kibum Kim

Aish! Jangan bertengkar disini! Sana pergi.. at 17:17pm – Like

Kibum menghela nafas dan menutup FB nya lagi namun sebelumnya ia mengupdate status..

Kibum Kim

Apa salah aku jatuh cinta? Apa salah aku suka dia? Aish, kenapa malah kepikiran KIMCHI lagi? T____T a few seconds ago – Like – Comment

*****

.

Lalu Kibum kembali menutup facebooknya. Hatinya gelisah! Ia memutuskan untuk keluar rumah dan jalan-jalan di sekitar taman!

Di taman ia bertemu dengan Sungmin..

.

“Sungmin hyung!” panggilnya, Sungmin tersenyum melihat Kibum. “Ne, Kibummie~ kenapa kau ada disini, eum?” tanya Sungmin pada Kibum. Kibum menatapnya, “Aku bingung, galau, gelisah, de el el hyung!” ucap Kibum. Sungmin mengelus rambut Kibum..

“Jangan terlalu di pikirkan ya? Nanti kau malah sakit :)” kata Sungmin pada Kibum. “Ohya hyung! Masih sering chattingan sama Gamers Evil Sejati?” tanya Kibum, Sungmin mengangguk.

.

Lalu menatap Kibum, “Tapii~ masa tadi dia bilang dia mau konser?! Jadi bingung.. masa iya dia artis?” ujar Sungmin heran.. “Terlebih lagi, Chullie hyung, Yesung hyung dan Hyukkie curhat hal yang sama..”

Kibum menatap Sungmin, “Ya, aku juga bingung! Aku chattingan sama PrinceHorse Simba.. dia bilang lagi syutting.. tapi kok bisa online ya? Hayoo?” ujar Kibum.. “Aish, udahlah! Pulang aja yuk? Atau beli es krim yaaa?” kata Sungmin dan Kibum hanya mengiyakan..

*****

.

1 new notificatin – KueMochi Cute and 4 others comment on your status.

.

Kibum Kim

Apa salah aku jatuh cinta? Apa salah aku suka dia? Aish, kenapa malah kepikiran KIMCHI lagi? T____T 2 hours ago – Like – Comment

135 people like this

.

Heechulrella Pangeran Hankyung

Mana ada orang jatuh cinta itu salah Kibummie :) at 17:19pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Neeeeeee~ Kibummie jangan gini doooong ^__^ at 17:20pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Ayo semangat Kibummie :D at 17:21pm – Like

MaxChangmin LoveFood AndKibum

Aku ngga akan maksa kamu.. Maafin aku ya? Aku sayang sama kamu.. Jadi jangan marah dan ngerasa kalo cinta kamu itu salah ^_- Like

KueMochi Cute

Setiap orang berhak kok gege.. Keep smile ya? At 17:23pm – Like

Kibum Kim

Chullie, Eunhyuk and Yesung hyung : Makasih ya hyuuuuuung ^^ *peyuk satu-satu*

Mochi : Eh? iya makasih ya ^^ at 19:19pm – Like

Kibum Kim > MaxChangmin LoveFood andKibum

siapa yang bilang aku marah sama kamu?

Aku kan ngga bilang, Maaax~ aku juga sayang kamu karena kamu sahabat aku.. So? Aku ngga mungkin marah sama kamu :D at 19:20pm – Like – Comment – See Friendship

Changmin Jung > Kibum Kim

Hehe, aku ganti nama aja deh! Gerah juga!

Jinjja? Kamu ngga marah? Aku kira kamu marah Kibummie~ hehe :D tadi aku udah ngomong sama Kangin ahjushi dan aku menolak tentang rencananya ^^ at 19:22pm – Like – Comment – See Friendship

Kibum Kim > Changmin Jung

Nah, aku juga gerah ngeliat nama kamu..

Jinjja? Aish, makasih Changminniiee~~~ at 19:25pm – Like – Comment – See Friendship

*****

.

Sungminnie Cinta Kyuhyun

Makin galau ya Tuhaaaan.. beranda fb penuh KIMCHI dari mereka yang nonton T_T a few minute ago– Like – Comment

Kibum Kim and 135135 others like this.

.

Kibum Kim

Aish, Sungmin hyuung.. udah dooong ah~ at 19:29pm – Like

Gamers Evil Sejati

Wae? Kenapa galau? Karena ngga bisa nonton KIMCHI? At 19:32pm – Like

Sungmin Lee

Kibummie : Ne, aku juga udah coba ngga kepikiran Kyuhyunnie T___T

Gamers : Abis aku ngga bisa lihat Kyuhyunnie dari langsung T____T at 19:33pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Minnie-aaah~ dirimu ganti nama ya? Kenapa? Udah ngga cinta sama Kyuhyun? xD at 19:35pm – Like

Gamers Evil Sejati

Memang tampannya Kyuhyun itu seperti apa sih? Kau mengenal dekat siapa dia? At 19:36pm – Like

.

Sungmin yang tadinya ini membalas mendadak kaku membaca tulisan terakhir dari seseorang bernickname Gamers itu.. Ia ingin menjawab tapi tangannya tak bisa ia gerakkan.. Sungmin dengan susah menggerakkan tangannya dan langsung meng-klik kotak merah di pojok kanan atas dan berbaring di kasurnya..

Dia memang tak mengenalku..

Dia memang tak kenal baik denganku..

Tapi apa salah?

.

*****

Sungmin Lee

Mencintai bukan berarti memiliki.. Sekali-pun aku ngga kenal kamu, tapi hati aku selalu merasa bersamamu.. Maaf karena sudah berani mencintaimu sampai sejauh dan sedalam ini :). At 19:43pm – Like – Comment

Lalu Sungmin menutup FB nya lagi da merebahkan tubuhnya menatap langit-langit kamarnya seraya membayangkan wajah Kyuhyun Cho SuJu M-nya..

Hah, melupakanmu adalah hal tersulit. Kau tahu itu?

.

*****

Changmin Jung - Kibum Kim

Ohya, yang aku tahu katanya SuJu M bakalan ngadaian konser lagi loh Kibummie~ kau mau nonton?. At 19:50pm – Like – Comment – See Friendship

Kibum Kim - Changmin Jung

Jinjja? Aku mauuuuuuuuuu >,– Like – Comment – See Friendship

Changmin Jung - Kibum Kim

Aku beliin deh tiketnya mau? Sebagai tanda minta maaf aku ^__^ at 19:55pm – Like – Comment – See Friendship

Kibum Kim > Changmin Jung Serius Changminnieeeeeeee? Whoaaaaaaa~ makasiiiiih banget *peyuk Changmin* at 19:56pm – Like – Comment- See Friendship

Changmin Jung - Kibum Kim

Ne, sama-sama Kibummie cantik xD *peyuk balik* at 19:57pm – Like – Comment – See Friendship

.

Kibum tersenyum.. kenapa ada orang sebaik Changmin sih?, batinnya..

Ia jadi merasa bersalah karena menolak Changmin..

Lalu mata Kibum teralih melihat wall dari PrinceHorse Simba ke PrinceRice HanCool..

He? Hyung? Mereka deket ya? Kok aku ngga tau?

Lalu di wall PrinceRice HanCool juga banyak wall dari Gamers Evil Sejati, Fish Prince Handsome, KueMochi Cute, Mr. Cook Eternal Magnae, dan juga Zhoumi Mimi..

What?

Zhoumi Mimi? Zhoumi? SuJu M?

Masa sih aku sudah menyimpulan begitu?

Mereka bukan SuJu M kan? Aish! Membingungkan banget sih?! Aish!

Kibum mengedikkan bahu dan memilik untuk mengomentari statusnya Sungmin..

.

*****

Sungmin Lee

Mencintai bukan berarti memiliki.. Sekali-pun aku ngga kenal kamu, tapi hati aku selalu merasa bersamamu.. Maaf karena sudah berani mencintaimu sampai sejauh dan sedalam ini :). At 19:43pm – Like – 10 Comment

Kibum Kim, Changmin Jung, Jaejoong Jung, and 1350 others like this.

.

Heechulrella Pangeran Hankyung

Co Cweetttt~~~ kenapa say? Ada yang bilang cinta kamu itu salah?. At 19:45pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Huhuhu T^T Minnie hyung puitis deehhhhhh~~ ^___^ at 19:47pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Nape Min? pasti ada yang bilang kan kalo lo harus ngelupain Kyuhyun lo itu?. At 19:48pm – Like

Junsu Kim

Cinta itu emang ngga harus memiliki Min.. Tapi kan setiap orang memiliki cintanya dengan cara berbeda ^_^ at 19:50pm – Like

Yoochun Park

Seharusnya kamu ngeraih cinta kamu, Min :) Kenapa juga minta maaf segala? at 19:52pm – Like

Junsu Kim

Chunnie : Emang segampang ngebalik telapak tangan apa? Ish! At 19:53pm – Like

Yoochun Park

Su-ie : Kan aku hanya berkomentar, chagi~~ at 19:55pm – Like

Jaejoong Jung

Minnie sayaaang :) kamu jangan sedih ya? Walau terkadang di saat kita mencintai seseorang dan kita tak bisa memilikinya, bukan berarti itu akhir dari segalanya kan, sayang? Kamu juga ngga perlu minta maaf karena sudah mencintai dia kan? Seharusnya orang itu menjadi orang paling beruntung sudah kamu cintai dengan begitu tulus?! Ne. jangan merasa bersalah. Ara?

YooSu : Masih sempet pacaran di status orang? Ck! Memalukan! At 19:58pm – Like – 133 persons

Changmin Jung

Iya Minnie.. aku seSUJU tuh sama Jae ummaku sayaang.. keep smile dong, Sungminnie hyung :) at 19:59pm - Like

Kibum Kim

Aku seSUJU sama Jae ahjuma :) hyung ngga harus minta maaf karena sudah membuat cinta yang hyung punya menjadi begitu dalam ^__^ Ne, Sungmin hyung hwaiting \(^o^)/ at 20:00pm – Like

.

*****

Keesokan harinya jam 08:00am – Sungmin Side

Sungmin yang selesai sarapan langsung membuka FB nya..

.

1 new notification – Junsu Kim and 7 others comment on your status

.

Sungmin Lee

Mencintai bukan berarti memiliki.. Sekali-pun aku ngga kenal kamu, tapi hati aku selalu merasa bersamamu.. Maaf karena sudah berani mencintaimu sampai sejauh dan sedalam ini :). At 19:43pm – Like – 10 Comment

Kibum Kim, Changmin Jung, Jaejoong Jung, and 1350 others like this.

.

Heechulrella Pangeran Hankyung

Co Cweetttt~~~ kenapa say? Ada yang bilang cinta kamu itu salah?. 12 hours ago – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Huhuhu T^T Minnie hyung puitis deehhhhhh~~ ^___^ 12 hours ago – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Nape Min? pasti ada yang bilang kan kalo lo harus ngelupain Kyuhyun lo itu?. 12 hours ago – Like

Junsu Kim

Cinta itu emang ngga harus memiliki Min.. Tapi kan setiap orang memiliki cintanya dengan cara berbeda ^_^ 12 hours ago – Like

Yoochun Park

Seharusnya kamu ngeraih cinta kamu, Min :) Kenapa juga minta maaf segala? 12 hours ago – Like

Junsu Kim

Chunnie : Emang segampang ngebalik telapak tangan apa? Ish! 12 hours ago – Like

Yoochun Park

Su-ie : Kan aku hanya berkomentar, chagi~~ 12 hours ago – Like

Jaejoong Jung

Minnie sayaaang :) kamu jangan sedih ya? Walau terkadang di saat kita mencintai seseorang dan kita tak bisa memilikinya, bukan berarti itu akhir dari segalanya kan, sayang? Kamu juga ngga perlu minta maaf karena sudah mencintai dia kan? Seharusnya orang itu menjadi orang paling beruntung sudah kamu cintai dengan begitu tulus?! Ne. jangan merasa bersalah. Ara?

YooSu : Masih sempet pacaran di status orang? Ck! Memalukan! 12 hours ago – Like – 133 persons

Changmin Jung

Iya Minnie.. aku seSUJU tuh sama Jae ummaku sayaang.. keep smile dong, Sungminnie hyung :) 12 hours ago - Like

Kibum Kim

Aku seSUJU sama Jae ahjuma :) hyung ngga harus minta maaf karena sudah membuat cinta yang hyung punya menjadi begitu dalam ^__^ Ne, Sungmin hyung hwaiting \(^o^)/ 12 hours ago – Like

Junsu Kim

Chunnie : Aish! Dasar Micky mesum :P

Jae hyung : Aish hyung kau ini! 12 hours ago – Like

Sungmin Lee

Heechul and Yesung hyung : Hehe, aniyo.. Bukan apa-apa kok :)

Eunhyukie : Aih, makasih monkey-ku sayaaaang :)

Junsu : Yaph! Aku tahu itu.. Aku juga milikin dia dengan caraku sendiri ^_^

Yoochun : Apa hyung? Dia itu jauh ngga ada disini.. Ya aku minta maaf aja :P

Jae ahjuma : O EM GEE AHJUMMAAAAAAAAAAAAAA~ SARANGHAE :**peyuk-peyuk ahjuma* iya ahjuma! Entah kenapa aku merasa ngga pantas.. tapi makasih ya ahjuma sayaaang *kissu pipi ahjuma*

Changmin : Ah lo mah Min, seSUJU-seSUJU aja :P Iyaaa~ makasih ya.. keep smile :)

Kibummie : Aish Kibummie sayangku makasih semangatnya :* *peyuk Kibummie* Just now Like

.

Kemudian Sungmin menutup FB nya lagi dan turun ke bawah lalu meminta izin untuk jalan-jalan keluar!

Ia berjalan mengitari taman.

.

*****

Di taman Kibum bertemu dengan sahabat-sahabatnya.. ia langsung menghampiri mereka dan mereka mulai berbincang-bincang..

“Hiks hiks.. masa Hae bilang gadis Indo itu cantik-cantik.. kenapa bukan aku yang di bilang cantik?” isak Hyukie.. Kibum hanya menggeleng melihatnya. “Hyung kan namja. Mana mungkin cantik kan?” ujar Kibum. “Tapi Changmin aja bilang kalau Kibummie cantik kan?”

Kibum terdiam menarik nafas pelan, “Changmin kan memang ngga waras..”

.

“Siapa yang ngga waras?”

.

DEG

.

Kibum terpaku mendengar suara di belakangnya. Ia menoleh dan mendapati Changmin, “Aish! Kau ini selalu saja!” kata Kibum marah.. Changmin hanya cengengesan ngga jelas..

“Ohya.. kemarin aku liat seseorang yang sering chatting sama aku nge-wall ke PrinceRice HanCool.. banyak kok sekitar 5 orang lainnya juga.. yang sering chat sama kalian tuh, missing KueMochi Cute.. tapi yang aku bingung kok ada nama Zhoumi Mimi.. apa itu Zhoumi SuJu M?” ujar Kibum. Teman-temannya langsung menatap Kibum..

“Aku juga curiga sih! Apalagi pas aku chat dia bilang mau konser..” ujar Sungmin. “Yaph, dan juga tampil..” sambung Heechul..

Changmin berdiri, “Jangan-jangan mereka..”

.

*****

TBC

*****

.

Hai, choneun Umu imnida :)

2 komentar: